CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, November 16, 2007

UB3, last day

hari terakhir...
pelajaran pertama : komputer
ada yg sebagian ngapalin tik ada yg malah ngapalin kn.
bahkan ada yg ga ngeh kalo jam pertama itu tik!!!!!!
*termasuk gw dan beberapa orang lainnya. ogeeebbbbbbb*
yahsudah, berqanaah saja lah..

pelajaran kedua : pkn
yah.. lumayan lahhh
walaupun masi ada yg bilang susah



iyyeeeyyy!!!!
selesai jugggaaa UB!!!
tinggal tunggu remeddd.
remed pertama : fisika, senin.
yg kga remed cuma yosaka, darren, gea, virgi, cathy, janes *kalo ga salah sih gitu*
congrats ya! *aku iriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii......... :((((((*

trus tadi ada nakitnalep trads.
buset dh, gw melihat dengan jelas apa yg terjadi , soalnya td gw lat sisga di lap.
tapi ge ga liat njani, virgi, rai, gita, gea, cathy, desti dan yg lain2...
kira2 apa yg terjadi pada mereka ya???

trus tadi pulsek juga anak trads pada ribet smua make make bikin bikin rumbai rumbai, baju sponge bob , sayap sayapan.. yag gtu dh!!

yg jlas , gw yakin sekelas sangat menunggu nunggu weekend ini!!!
ya kaaaannnnn!!!!!
yah , pada seneng2 dh sana!!!
*kayak omongannya bu yos*
ntar senen uda mulai lgi dh....

1 comments:

Ghea said...

bener sekale..
hari ini hari yang gue tunggu-tunggu..
tinggal nunggu remed deh..
ye....