CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, December 04, 2007

TUBAS SEKELAS!!!

hari ini tanggal 4 des 07
kmaren GK
dan pastinya aud2 pada kcapean dan tubas seangkatan gtu..
agit2 jga sdikit yang masuk
kalo utas.. ya lumayan lah..
tapi ttp aja guru gda yg masuk!

kegilaan pertama dimulai saat kewes2 , tepatnya pita dan rina, nguncir 2 dan belah tengah rambut.
kocak boo!!
ikutan lah smua jadinya *sampe chibby jga!*
lucu bgtt!!!!!!
trus sampe jam brapa gtu..
si tijul sudah tak dapat membendung kekangenannya dengan warnet deket quin, dan memutuskan untuk tubas duluan
naaahhhh... sebagian anak pada mulanya berencana ke rumah do-et
tapi gajadi
akhirnya sebagian ke warnet dan nakam di restoran samping warnet ayam bulungan *entah namanya apa*
gtu2 aja deh
gw gtau kegilaan apa yang terjadi saat mereka nakam soalnya gw maen di warnet. ehheheh..
trus pas uda selesai nakam mereka nyamperin kta ke warnet.
dan akhirnya pada kilab jam .... *lupa gw pada kilab jam brapa.. *
gw sendiri yang ngendok di warnet pulang jam stng 2 setelah anak mane pada masuk dan ruangan gw berubah jadi lautan rokok.
*curhaaaaatt......*
yahsudah lah .. begitulah... segitulah...
tapi serukaaannn tubas sekelass!!!

oia lupa..
kmaren pas GK juga pasa tubas ke Blitz *gw n stephy ditinggalin.. hhuhuh ..*
katanya pada nonton the kingdom.
seru katanya...!!
kapan2 tubas sekelas lagi ya kawaaaann!!! Xp

guasto

0 comments: